Caisar YKS belum lama ini diketahui melakukan live di TikTok selama hampir 24 jam. Hal ini menimbulkan tudingan dari netizen, bagaimana seseorang bisa melakukan siaran langsung dalam waktu yang selama itu tanpa bantuan obat-obatan terlarang.

Ditambah lagi, dalam suatu live, Caisar terlihat menyampigkan badannya menghindari kamera melakukan aktivitas yang diduga netizen sedang “make”.

Mengetahui itu, Caisar memberi klarifikasi terkait tudingan yang merugikan namanya tersebut hingga akun miliknya dipantau Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Saya gak menggunakan sesuatu apapun, saya gak pake doping-dopingan atau narkoba segala,” ujar Caisar ketika diwawancarai secara online.

Lebih lanjut Caisar mengklarifikasi bahwa dirinya sembunyi-sembunyi dari kamera bukan karena sedang menggunakan narkoba, tetapi ia sedang merokok.

“Saya ngumpet dari kamera bukan karena ‘make’, karena saya merokok. Di TikTok gak boleh merokok di depan kamera jadi saya ngumpet-ngumpet,” lanjut Caisar.

Caisar juga menuturkan, bahwa live yang ia lakukan tidaklah 24 jam lamanya, melainkan ia bagi menjadi beberapa sesi.

Ia menyebutkan bahwa live pagi dari jam 07.00 sampai 09.00, kemudian siang jam 13.00 sampai 15.00, untuk sesi sore jam 16.00 sampai 17.30, dan terakhir sesi malam jam 19.30 sampai 21.00.