Holding BUMN jasa Survei atau IDSurvey berencana untuk membuka lima kantor cabang di luar negeri. Saat ini, Holding Jasa Survei tengah melakukan holding Engagement untuk mencapai target tersebut.

Direktur Utama PT BKI (Persero) sekaligus Ketua Holding IDSurvey Rudiyanto mengatakan, holding engagement itu cukup penting untuk diikuti oleh jajaran pemimpin dari BKI, SUCOFINDO, dan Surveyor Indonesia dengan tujuan memperkuat kesatuan visi dan misi dalam menjalankan IDSurvey ke depan.

"Visi kita cukup jelas dan dapat saya katakan menantang, namun kita semua optimis untuk mewujudkan hal tersebut dan membawa merah putih ke kancah global dengan target pembukaan 5 kantor cabang (IDSurvey) baru di luar negeri," ujarnya dalam keterangan di Jakarta, Minggu (17/4/2022).

Rudiyanto menyebut kegiatan holding engagement yang dilakukan pada bulan suci Ramadhan juga memberikan makna khusus bagi perusahaan yakni meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar anggota holding.

"Kolaborasi inilah yang akan memotivasi kita dalam mencapai visi sebagai TOP 5 Asia Pacific," imbuh dia.

Kegiatan Holding Engagement ini juga diadakan untuk peningkatan sosialisasi dan evaluasi oleh Manajemen Holding terkait perkembangan operasional pasca resmi dibentuk dari 17 Desember 2021 lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M Haris Witjaksono dikutip Suara.com, juga menegaskan bahwa kinerja operasional IDSurvey akan dievaluasi melalui DMH secara berkala.

"Evaluasi yang dilakukan DMH untuk memastikan strategi dan kebijakan Holding Jasa Survei diimplementasikan dalam bentuk program/inisiatif yang relevan dengan proses bisnis agar tercapai sasaran-sasaran strategis Holding Jasa Survei," pungkas Haris.