Nama Fujianti Utami alias Fuji semakin melejit semenjak kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakaknya, Bibi Andriansyah, dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Fuji dianggap banyak pihak sebagai sosok yang berperan penting dalam menemani anak Bibi dan Vanessa, Gala Sky, yang menjadi yatim piatu mendadak akibat kepergian orang tuanya.

Akibat pamornya yang semakin melesat tersebut, Fuji semakin aktif diundang menjadi bintang tamu di acara-acara televisi maupun kanal Youtube, dan bahkan berhasil mendapatkan peran di sebuah film produksi lokal.

Saking serius mau jadi artis, adik ipar Vanessa Angel ini cuti kuliah enam bulan alias satu semester. Keputusan ini diambil dengan sepengetahuan ayahnya. Faisal merestui.

“Ya, dia fokus sekarang ke dunia entertain, syuting. Kuliahnya sudah saya liburkan selama enam bulan. Cuti (kuliah) satu semester, saya liburkan,” ujar Faisal.

“Soalnya kan kemarin gara-gara menjaga si Gala, memang waktu kuliahnya kemarin online itu terganggu,” akunya dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (22/1/2022).

“Jadi beberapa waktu kemarin, sebulan itu dia enggak bisa mengikuti pelajaran dengan fokus. Dia sudah banyak ketinggalan pelajaran. Kemudian tambah sekarang kesibukannya,” Faisal menyambung.

Daripada memaksakan diri kuliah lalu indeks prestasi makin ambyar, Faisal memberi waktu Fuji mengejar mimpinya menjadi pekerja seni. Ia berharap ini keputusan terbaik.

“Saya sudah mengajukan permohonan untuk cuti selama enam bulan. Alhamdulillah,” Faisal membeberkan. Tak ada ambisi tertentu yang dikejar Fuji di industri seni Tanah Air.

“Semua itu bagaikan air mengalir, diarahkan sama almarhum Febri dan Vaness ke situ arahnya. Dia ikut saja. Saya sempat bicara (kesimpulannya) ya kita cobalah, Pak,” pungkasnya. 

Sejak kerap muncul di medsos bersama Gala Sky, popularitas Fuji menanjak, dan bahkan jumlah pengikut Fuji di Instagram membengkak hingga 7 jutaan.

Ia makin kerap disorot kamera media setelah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Fuji salah satu yang disambangi Thariq Halilintar setelah dinyatakan negatif Covid-19.