Hubungan Gisella Anastasi dan Wijaya Saputra atau Wijin telah berakhir beberapa waktu lalu. Wijin pun membenarkan hubungan asmara yang sudah terjalin 3 tahun itu telah berakhir.

"Sudah officially putus. Sudah jalan masing-masing," tuturnya di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Mantan suami Gisel, Gading Marten dirumorkan menjadi salah satu sebab dari kandasnya hbungan Gisen dan Wijin tersebut.
Kendati demikian, Wijin membantah alasan dirinya mengakhiri hubungan dengan Gisel karena kembalinya Gading Marten. 

Wijin mengungkap, dia tetap menjadi diri sendiri walau kerap dibanding-bandingkan dengan anak Roy Marten tersebut.

"Yang penting aku waktu itu sama Gisel, ya. Aku jadi diri aku apa adanya. Aku mencintai dia apa adanya, udah itu aja," ucapnya

Wijin menegaskan, hubungannya harus selesai lantaran ada perbedaan terkait visi masa depan antara dirinya dengan Gisel. 

Beredar rumor, Gisel bakal kembali rujuk dengan mantan suaminya itu.Pasalnya, Gisel dan Gading Marten belakangan ini kerap mengumbar kemesraan lewat media sosialnya.

Gading Marten beralasan, momen kebersamaan dirinya dengan Gisel tersebut hanya dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Hal itu dilakukan demi putri mereka, Gempi.

"Habis merayakan Natal, tahun baru di Bali. Cukup lama juga. Seperti biasa kumpul-kumpul karena Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi," ujar Gading di kanal YouTube Liputan Kepo.

Gading pun menampik telah kembali dengan Gisel. Gading beralasan, dirinya memang tetap berhubungan baik meskipun telah cerai. Itu semua Gading lakukan demi Gempi.

"Nggak! Gosip doang. Saya, khan, sama Gisel sampai sekarang masih berhubungan baik. Gak ada (rujuk). Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," pungkasnya.