Mulai pacaran sekitar 3 sampai 4 bulan yang lalu, hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi tampaknya makin serius saja.  Namun, layaknya hubungan sepasang kekasih, terkadang ada riak-riak kecil kesalahpahaman di antara mereka.

Dinar Candy sempat mencurigai adanya wanita idaman lain (WIL) di antara hubungannya dengan sang kekasih, Ridho Illahi. Dinar mengaku, dirinya sempat memergoki chat Ridho Illahi dengan seorang perempuan berkerudung.

"Yang perempuan pakai kerudung," kata Dinar Candy di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ridho Illahi pun menampik adanya hubungan serius antara dirinya dengan perempuan berkerudung. Ia mengungkap, hubungannya dengan perempuan berkerudung tersebut hanya sebatas urusan bisnis. 

"Oh, jadi ada orang Batam yang punya counter handphone gede di Batam. Dia pingin nge-endorse. Nah, Dinar ini paling susah dihubungin, jadi dia hubungin aku," jawab Ridho Illahi.

Saat memergoki chat dengan perempuan berkerudung itu, Ridho Illahi membenarkan, dirinya tengah bertengkar dengan Dinar Candy.

"Posisi kita, khan, lagi berantem. Jadi, aku bilang, sih, oke kalau mau ngobrol (ke dia)," sambungnya. 

Namun, Ridho menegaskan, pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan Dinar tersebut hanya kesalahpahaman belaka.

"Dia cuma salah paham, sih, intinya," ucapnya.

Ridho Illahi menilai, pertengkaran-pertengkaran tersebut justru membuat hubungan asmaranya dengan Dinar Candy lebih dewasa,

"Itu yang bikin hubungan kita beranjak dewasa, sih," sambungnya.

Dinar Candy pun mengakui dirinya dan Ridho berencana hendak menggelar acara tunangan dengan Ridho Illahi.

"Nggak buat ke lamaran, sih, lebih ke tunangan," katanya.