Ketua Umum PSI Giring Ganesha kembali membagikan aktivitasnya melalui media sosial Twitter pada Jumat (21/122). 

Kali ini Giring melakukan aksi sosial dengan membagikan bingkisan kepada warga yang berada di sekitar Jakarta International Stadium (JIS). 

“Seperti biasa PSI selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan,” cuit Giring melalui akun Twitter pribadinya @Giring_Ganesha. “

Menyoroti hal tersebut, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani malah bertanya balik apa yang telah dilakukan Giring dan PSI untuk Jakarta.

"Yuk, udah yuk, biarin aja beliau mau ngapain juga, mau keliling tempat-tempat tergusur di seluruh Jakarta juga silakan. Kan nggak ada yang nyuruh juga," ujarnya, seperti dilansir dari detik.com. Sabtu (22/1/2022).

Rani heran kenapa Giring baru ke tempat gusuran belakang JIS. Dia malah bertanya apakah Giring tak suka dengan stadion kelas dunia.

"Sekarang ke tempat korban gusuran JIS kenapa baru sekarang? Kemarin ke mana saja? Terus mau apa? Mau diapain JIS-nya? Nggak suka kalau kenyataannya Jakarta punya stadion yang mendunia?" tanya Rani.

Rani malah menanyakan apa yang telah diperbuat Giring untuk Jakarta. Dia lebih menyarankan Giring menyerahkan urusan Jakarta ke fraksi PSI di DPRD.

"La terus memang sudah berbuat apa beliau? Apa yang sudah dibangun? Terus kenapa sih ribut terus urusan Jakarta? Suruh dong anggota dewannya yang di DPRD DKI saja yang urus, kan katanya mau nyalon presiden?" katanya.

Rani pun bertanya apa yang telah dilakukan PSI untuk warga DKI. Kemudian dia menyinggung nasi kotak.

"PSI sudah berbuat apa sama warga DKI? Bagi-bagi nasi boks? Semua partai juga sama kok, malah sudah lebih dulu, bagi apa? Sembako? Sama kok. Kalau PSI bagi-bagi tanah atau rumah bagi yang tergusur, nah baru deh lain cerita," sebutnya.

"Rasanya masih banyak yang lebih penting dibanding menanggapi nyinyiran orang yang merasa penting tapi nggak penting," tandasnya.