Gegara beredar video Dorce Gamalama yang meminta bantuan biaya berobat ke Megawati hingga Presiden Jokowi, alhasil Dorce diisukan bangkrut.

Salah satu sahabat Dorce Gamalama, Ira Safira akhirnya buka suara. Ira menampik sahabatnya itu mengalami kebangkrutan.

"Kalau dibilang drop ekonomi, nggak juga. Dia masih punya rumah, masih punya tanah, masih banyak, masih ada," ungkap Ira Safira, Rabu (19/1/22).

Uang yang dipegang Dorce yang merupakan sumbangan dari teman-teman artis lain juga tak bisa dibilang sedikit. Menurut Ira, teman Dorce banyak yang peduli.

"Tapi temen-teman artis juga dari seniman, dangdut, POP, lawas, sinetron sudah melakukan tali kasih banyak yang sudah peduli," ujarnya.

Disinggung berapa hasil donasi dari teman-teman artis, sahabat Dorce yang lain, Hetty Sunjaya, menampik untuk menjelaskan. Hetty hanya menyoroti kepedulian mereka yang menurutnya luar biasa.

"Kepedulian mereka sama beliau udah luar biasa," ujar Hetty.

Baru-baru ini warganet dihebohkan video Dorce yang meminta bantuan biaya pengobatan ke Jokowi dan Megawati.

"Tolong ya, Bu. Berapa saja, Bu. Saya mau berobat. Terima kasih banyak ya Bu," ucap Dorce tahun dalam postingan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Video tersebut sebenarnya sudah beredar sejak 12 Januari 2022 lalu. 

Dalam video tersebut, Dorce meminta bantuan kepada Megawati dan berterima-kasih kepada Jokowi yang telah memberinya bantuan.