Pada salah satu tayangan Live Instagram terbarunya, Nikita Mirzani memberi tanggapan soal beberapa netizen yang membandingkan anaknya, Laura Meizani, dengan Fujianti Utami alias Fuji, adik dari mendiang Bibi Andriansyah.

Menurut Nikita, Laura atau yang kerap disapa Lolly adalah anak yang berprestasi. Bahkan, Nikita juga menyebut Lolly mempunyai IQ tertinggi di sekolahnya. Lantaran hal ini, ibu anak 3 tersebut meminta agar putrinya tak dibanding-bandingkan dengan Fuji. 

"(Lolly) Berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalau Fuji gue gak tahu. Coba aja kalian cari tahu. Biasanya netizen lebih pinter kan kalau untuk cari-cari tahu," katanya dilansir dari kanal YouTube Opung SG Channel pada Jumat, (14/1/22).

"Jadi jangan sama-samain, oke?" lanjutnya. 

Nikita juga tak terima saat anaknya disebut mempunyai wajah yang 'lebih tua' dibandingkan dengan Fuji. 

"Tapi muka Lolly lebih tua, mata lu rusak berarti kalau bilang begitu. Yang bilang Lolly tua, kalau enggak dia haters gue, dia pemuja Fuji. selesai, cuman ada dua," ucapnya. 

Nikita pun membantah tudingan netizen yang menyebutnya iri dengan Fuji. Menurutnya, ia hanya menjawab pertanyaan yang diajukan netizen, bukan iri. 

"Kok iri sama Fuji? Kan yang nanya netizen. Kenapa gue jadi diiri-iriin sama dia? Ada lagi, yang nanya netizen, dijabwab, dibilang gue iri."

"Iri apanya? Umur gue 36 say. Makanya jangan nanya, entar dibilang gue iri, dibilang gue apa lagi astaghfirullahaldzim," ujarnya.