Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah secara tiba-tiba masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, terlebih kedua orangtua mereka. Dilansir dari YouTube Sambel Lalap pada Jumat (14/01/2022), ayah mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal mengaku bahwa kenangan semasa hidupnya masih melekat di memori dan sering berhalusinasi bahwa putra pertamanya tersebut masih ada.

"Dia kan selalu mengingatkan papa, papa kan sakit maag, 'Pa, sudah makan belum?' kadang-kadang saya merasa 'Tadi Febri nyuruh makan', memang kadang-kadang ada seperti itu, bukan mimpi ya mungkin halusinasi ya saya sering berkhayal juga," ungkap H. Faisal.

H. Faisal juga mengungkapkan bahwa semasa hidupnya, Bibi Andriansyah selalu menaruh perhatian yang besar kepadanya yang menderita sakit maag. Bahkan tak hanya menunjukkan perhatiannya lewat kata-kata, tetapi juga dengan perbuatan langsung. Tidak hanya kepadanya sebagai orang tua, namun Bibi juga perhatian kepada semua adik-adiknya.

"Karena dulu kalau saya sakit, dia selalu perhatian banget. Kalau saya sudah sakit, harus pergi ke rumah sakit. Kalau enggak, dia datang, diangkat saya naik ke mobil. Kalau ke saya yang paling saya ingat dalam hidup saya itu kalau sudah masalah sakit. Orang yang selalu menanyakan kesehatan saya, itu dia selalu setiap hari. Sehari bisa tiga atau empat kali dia nanya," sambung H. Faisal.

Dewi Zuhriati, Ibu dari Bibi Andrianyah, pun mengamini pernyataan suaminya tersebut soal perhatian Bibi. "Dia perhatian ke semuanya, ke adik-adiknya segala macam," timpal Dewi Zuhriati.

Sementara itu, Dewi Zuhriati justru mengaku tidak pernah memimpikan Bibi Andriansyah dan juga Vanessa Angel.

"Kalau kata orang tua saya dulu, kalau kita mimpi itu mungkin dia minta doa sama kita. Kalau kita alhamdulillah salat lima waktu itu selalu berdoa, setiap subuh saya selalu baca yasin buat dia, mungkin karena selalu kasih doa saya enggak pernah dimimpiin," kata Dewi Zuhriati.