Thariq Halilintar dikabarkan tengah menjalankan karantina akibat terpapar COVID-19 usai pulang liburan dari Turki bersama dengan keluarga Halilintar dan keluarga Hermansyah.

Adik kandung dari Atta Halilintar itu rupanya sudah pernah dua kali terpapar COVID-19, dan ini adalah kali ketiganya, dimana ia sudah menjalankan delapan hari karantina. Kondisi Thariq selama menjalankan karantina pun terlihat baik-baik saja, bahkan ia tetap aktif di media sosialnya.

"Iya aku positif guys, aku positif guys, dan kemungkinan Omicron. Aku kemarin lihat dari Kemenkes Pak Budi. Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada. Aku dari kemarin nggak ada gejala, ini juga nggak ada gejala karena aku kemarin sudah dua kali COVID dan ini yang ketiga," ungkap Thariq Halilintar mengenai kondisinya.

Selain mengabarkan kondisinya di dalam tanya jawab di vlog Thor Daily, Thariq Halilintar juga mengaku bahwa ia ingin mengajak Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, untuk kulineran setelah ia dinyatakan sembuh dan selesai dikarantina.

"Aku mau ajak dia makan nih. Sumpah, mau ajak makan makanan Indonesia. Aku sudah janjian sih sama dia, pokoknya kalau aku keluar kita langsung kulineran yah. Aku juga mau kasih oleh-olehnya. Eh aku bawa oleh-oleh kan buat dia, cokelat sudah aku kirim buat dia karena kemarin lagi sedih kan. Ya sudah aku kirim cokelat, eh dia senang. Trus aku jadi senang," cerita Thariq.

Kemudian ia menambahkan dengan malu-malu, "Kok gue salting ya," sambung Thariq setelah menceritakan kejadian tersebut.

Akhir-akhir ini memang Thariq Halilintar sedang dikabarkan dekat dengan Fuji. Sebelum Thariq berangkat liburan ke Turki, Fuji bahkan diketahui mengantar Thariq dan keluarga Hermansyah sampai ke bandara Soekarno Hatta

Thariq dan Fuji pun masih sama-sama mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat biasa saja. Walaupun begitu, Thariq mengaku bahwa ia kerap melakukan video call dengan Fuji selama menjalankan karantina.