Fuji dan Thariq Halilintar dari beberapa waktu yang lalu diisukan tengah dalam proses pendekatan antara satu dengan yang lainnya. Mereka pun juga kerap saling menunjukkan ketertarikannya satu sama lain. 

Kedekatan mereka sampai mengakibatkan munculnya julukan Thofu, alias Thoriq Fuji, sebutan untuk keduanya yang diberikan oleh para penggemar pasangan tersebut.

Tak jarang, keduanya sering dapat desakan dari penggemar agar segera pacaran, dan sepertinya demikian.

Hal ini dapat dibuktikan dari video yang diunggah di kanal YouTube milik adik mendiang Bibi Andriansyah itu. Terlihat dirinya sedang asyik melakukan video call bersama Thariq yang sedang karantina usai pulang dari Turki.

Sambil video call, Fuji membuka kado dari adik Atta Halilintar itu yang dikirimkan dari Turki. Melihat gebetannya itu bahagia dengan menikmati salah satu cokelat darinya, Thariq ikut tersenyum.

Ia pun bertanya, "itu kesukaan kamu ya?," kata Thariq Halilintar seperti dilansir dari Hops.ID pada video yang tayang di kanal YouTube Fuji an pada Kamis (13/1/22).

Percakapan pun berlanjut hingga membahas soal tipe pasangan masing-masing. Secara blak-blakan, Fuji menyebut bahwa tipe pasangannya adalah seperti Thariq. Tak ingin kalah gombal, Thariq juga menjawab hal yang sama.

"Aku kan tipenya kamu," ucap Fuji. "Aku juga tipenya kamu," ujar Thariq Halilintar.

Setelah itu, Fuji bertanya kemana perginya Thariq Halilintar pada saat video call di malam sebelumnya lantaran tiba-tiba menghilang. Walau begitu, Fuji menegaskan bahwa Thariq sudah punya pacar. Namun, ia menunjuk dirinya sendiri. 

"Giliran aku kerja ini orang tumben-tumbenan nyariin. Enggak tapi dia (Thariq) punya cewe, Aku," tutur Fuji.

Pengakuan cewek 19 tahun itu dijadikan kesempatan untuk Thariq memperjelas hubungan mereka. "Kamu sama aku, enggak boleh sama yang lain," ujar Thariq Halilintar.