Para netizen banyak yang menduga Verrell Bramasta dan Natasha Wilona balikan lagi. Pasalnya, mereka telah melakukan liburan bareng di Dubay. Keduanya pun tak segan-segan membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagramnya masing-masing.

Dalam salah satu video yang diunggah Verrell, mereka mencoba wahana ekstrem Sky View Observatory di Dubai. Mereka bergandengan tangan saat diayun dari ketinggian gedung pencakar langit.

Verrel mengakui takut ketinggian. Sebaliknya, Wilona lebih berani dan menyemangati Verrell untuk mencobanya.

Saat mengunggah video tersebut, Verrell menuliskan kalimat rayuan, "Takut sih sama ketinggian. Tapi lebih takut keilangan kamu," tulis Verrell Bramasta, Selasa (11/1/21).

Di postingan sebelumnya, Verrell mengaku senang karena bisa mencoba hal baru dan menegangkan bersama seseorang yang dia sebut 'kamu'.

"Sebagai orang yang takut ketinggian, ini adalah salah satu hal terseram yang pernah gue lakuin. Jalan di ujung salah satu gedung tertinggi di Dubai, berayun tanpa pegangan apapun dan ditambah tekanan angin yang cukup tinggi bikin gemeter. Seram, seru, dan senang bisa ngelakuin ini sama kamu," ungkapnya.

Fans Verrell dan Wilona girang melihat keduanya mesra lagi. Meski belum diketahui bagaimana sejatinya hubungan keduanya itu. 

"Ya Allah Mau Guling-guling saking senengnya," komentar netizen.

"Halalin cepat keburu diambil orang," komentar lainnya.

"Semoga kamu berjodoh ya @bramastavrl sama @natashawilona12 kalian pasangan yang sangat serasi banget suka liat kamu sama wilona," ujar netizen lain.