Raffi Ahmad bisa dibilang merupakan salah satu selebritas yang memiliki kekayaan yang lebih dari cukup, dan mungkin bisa disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Tapi siapa sangka, ayah dari Rafathar dan Rayyanza serta suami dari Nagita Slavina ini tidak suka mengenakan barang-barang bermerek, atau yang sering disebut sebagai barang 'branded'.

Pada video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid, Raffi mengatakan kalau dirinya lebih memilih memakai baju endorse dibandingkan baju bermerek.

"Sampai detik ini, gue tuh sukanya pakai baju endorse. Gigi tu belanja bajunya mahal-mahal banget. Gue jarang banget belanja," kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, barang yang ia pakai tidak harus mahal, karena yang terpenting adalah barang tersebut nyaman saat dipakai.

"Karena gue punya prinsip gue menghargai baju-baju yang keren, yang mahal, gue punya satu dua. Tapi gue tuh enggak tahu orangnya aneh. Ah enggak perlu deh pakai merek-merek mahal, karena diri gue lebih mahal dari barang-barang itu," ucap Raffi Ahmad.

Raffi juga mengatakan kalau dirinya tidak rela tampil keren dengan mengenakan barang-barang mahal.

"Gue enggak akan rela, harus keren karena barang mahal," lanjut Raffi Ahmad menegaskan.

Walaupun begitu, Raffi tidak menampik bahwa dirinya juga memiliki barang-barang bermerek dan mahal, namun menurutnya itu biasanya merupakan pemberian istri atau rekan bisnisnya.