Ada pengakuan mengejutkan yang disampaikan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ia mengaku didatangi mendiang Vanessa Angel dalam mimpi di hari ke-10 sepeninggal putrinya itu.

Suami Puput Sudrajat itu menyatakan, Vanessa Angel mengatakan ingin makamnya berdekatan dengan sang ibunda. Doddy beranggapan pesan tersebut sebagai permintaan Vanessa kepada dirinya.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya. Itu mimpi. Permintaannya seperti itu," tutur Doddy Sudrajat di YouTube Seleb Oncam News, Rabu (1/12/21).

Doddy pun mantap ingin membongkar makam Vanessa Angel untuk dipindah di dekat tempat peristirahatan terakhir sang ibunda. 
Bahkan, masih menurut Doddy, keinginan itu pernah diutarakan Vanessa Angel semasa hidup.

"Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya bisa nggak ya kita punya makam keluarga? Kalau aku nggak ada umur, bisa satu sama mama," lanjut Doddy.

Doddy menegaskan, pesan tersebut merupakan amanah dari mendiang Vanessa Angel. Alhasil, Doddy harus melaksanakannya demi almarhumah. 

"Keputusan final. Ini wasiat. Itu harus Daddy jalankan amanat itu," tegasnya.

Sejauh ini Doddy sudah menyampaikan keinginannya untuk memindahkan makam sang putri ke keluarga di Surabaya. Menurut pengakuannya, pihak keluarga telah menyetujui.

Tapi saat ditanya soal izin dari keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, Doddy tidak memberikan jawaban pasti. Ia mengaku, baru menyampaikan ke kuasa hukumnya, Milano Lubis.

"Saya belum bahas kesana, tapi masalah itu saya sampaikan ke Bang Milano. Saya sampaikan ke media dan besok tayang. Pihak sana mendengar. Karena menurut Bang Milano, nanti saja," ungkap Doddy.

Sementara itu, dari pihak TPU Karet Bivak, lokasi dimana Vanessa dimakamkan, sempat memberikan keterangan terkait kabar tersebut. 

Mereka mengaku belum mendapat informasi apa pun terkait pemindahan makam Vanessa Angel.

"Dari kami belum ada dan belum terima kabar apa-apa," ungkap pengurus TPU Karet Bivak, Sri, di kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Selasa (30/11/21).