Saat bertemu ayah (alm.) Bibi Ardiansyah, H. Faisal, pengacara kondang Hotman Paris sempat menyampaikan keinginannya untuk memberikan bantuan hukum kepadanya.

Pasalnya, Hotman melihat sikap tulus Faisal yang ingin merawat cucunya, Gala Sky.

Faisal pun mengucapkan terima kasih atas keinginan tulus pengacara nyentrik itu

"Saya terima kasih sekali sama Pak Hotman. Tadi sempat dia lontarkan ke saya kalau ada masalah ingin bantu katanya. Terima kasih sekali," kata Faisal di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (1/11/21).

Hanya saja, sebelumnya, Faisal telah menyerahkan perkara perwalian sang cucunya itu kepada pengacara lain. 

Tanpa mengurangi rasa hormat, mertua Vanessa Angel itu pun menolak niat baik Hotman Paris.

"Tapi, tentu, saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan saya, khan, begitu. Jadi, (untuk) niat baik(nya) itu, saya hanya berterima kasih," ujarnya.

"Yang jelas kita berjalan seperti biasa. Dia, khan, punya niat baik. Ahamdulillah. Orang punya niat baik pada kita, ya, alhamdulillah.

Tapi kita, khan masih ada, kita sudah serahkan ke pengacara kita," beber Faisal.

Saat ini Faisal tengah memperebutkan hak perwalian Gala Sky dengan besannya, Doddy Sudrajat.

Gugatan Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat telah dicabut lantaran Doddy menyatakan keberatan. Faisal berencana akan mengajukan gugatan serupa tanpa melibatkan sang besan, Doddy.

Doddy sendiri telah menggugat hal serupa di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Selain persoalan hak perwalian, Faisal dan Doddy juga berseteru ihwal pembagian waris. Faisal ingin harta Bibi dan Vanessa disatukan dan dibuatkan tabungan untuk Gala. Sementara itu, Doddy menginginkan harta Bibi dan Vanessa dipisah.