Doddy Sudrajat, yang merupakan ayah dari Vanessa Angel, muncul dalam video konten Gilang Dirga untuk mengklarifikasi masalah warisan yang diberikan kepada Mayang, yang merupakan adik dari Vanessa Angel.

Gilang Dirga berpendapat bahwa yang namanya warisan itu harusnya diberikan ke anak, dan bukannya adik. Kemudian Doddy menanggapi dengan jawaban, “Ya sebenarnya ujung-ujungnya ke Gala, sebagian ke Gala sebagian ke Mayang.”

Gilang yang tidak puas dengan jawaban Doddy tersebut pun mengulang kembali pertanyaannya dengan lebih jelas, “Kenapa ke Mayang, kan Mayang bukan anaknya Vanessa?” 

Video wawancara Gilang Dirga dan Doddy Sudrajat rupanya ditonton oleh Nikita Mirzani, dimana pertanyaan Doddy tadi berhasil membuatnya terpingkal. “Ha ha ha ha! Aduh ada-ada saja deh. Gue padahal baru balik dari liburan tahu enggak, sih. Tapi ini lucu ya Pak Doddy ya. Mungkin Pak Doddy mau barang-barang Vanessa yang sekarang,”

Nikita pun menambahkan komentar, “Ini menurut pendapat saya ya, mungkin Pak Doddy mau anaknya, si Mayang ini pakai barang branded-nya almarhumah kali ya karena belum pernah pakai barang branded jadi diperebutkan. Ini menurut gue nih. Maaf kalau salah, nih,”

Nikita membahas ini pun karena menilai bahwa almarhumah Vanessa Angel kerap memakai barang-barang branded seperti Hermes dan Chanel dalam kesehariannya. Ia berpendapat bahwa memberikan barang-barang almarhumah ke adik tiri bukanlah hal yang bijaksana, dimana pada saat ini hal yang lebih penting adalah masa depan Gala Sky Andriansyah. 

Menurut Nikita, Gala yang berusia dua tahun kini menjadi yatim piatu dan sebagai kakeknya, Doddy seharusnya mempertimbangkan masa depan dan kehidupan Gala. Ia juga berpendapat bahwa barang-barang Vanessa lebih baik dijual saja, dibandingkan dipakai oleh Mayang.

“Tapi kalau menurut kata gue mendingan dijual, ditabung, tabungannya enggak bisa diambil sampai si Gala dewasa gitu. Maksudnya begini, kalau pun dijual barang-barang itu semua, laku berapa sih? Gala ini kan baru mau beranjak 2 tahun. Kadang gue tuh suka kasihan sama Pak Doddy tapi ada rasa kayak, ini orang kenapa sih? Sudah anaknya enggak ada kok masih begini saja?” tambah Nikita yang juga mengingatkan bahwa Gala mesti sekolah, dan biaya sekolah itu tidak murah.