Baru-baru ini Jennifer Jill atau Jennifer Ipel mengungkapkan rahasia kehidupan seks para napi di dalam penjara. Istri Ajun Perwira itu mengungkapnya saat hadir di channel YouTube Insertlive. 

"Sebenernya ada dildo (alat bantu seks) sih. Dimana-mana there is a dildo. Ini kan tahanan perempuan. Come on, jadi kita kan bukan Biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga, ya," ucap Jennifer.

Meskipun ada bilik cinta, tapi Jennifer mengaku ogah melakukan aktivitas seks di penjara.

"Ada (Bilik Cinta), dong. Boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, cuma gue nggak. Buat gue ya kali, kita kan nggak ada kamar sendiri-sendiri," bebernya.

Namun tak jarang Jennifer melihat teman-teman napi-nya melakukan aktivitas seks bersama pasangan lewat video call. 
Menurutnya, hal itu wajar karena para napi hidup berjauhan dengan pasangan.

"It is something common di semua tahanan perempuan, there is video phone sex. Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan," ungkapnya.

Jennifer Jill mengaku tak mau melakukan aktivitas seks di penjara. Bahkan meski Ajun sering berkunjung, ia tak mau memanfaatkan bilik cinta.

"Nggak, lha. Gue ketemu Ajun tiap hari, betul. Tapi nggak lah, ya kali gue maunya yang lama. Kalau yang cepet-cepet enggak lah, belanja kayak jajan gitu nggak suka," tuturnya.

Jennifer Jill sempat masuk penjara karena kasus narkoba. Namun kini dia sudah bebas dan kembali beraktivitas di dunia hiburan.