Pedangdut Ayu Ting Ting mengakui jika dirinya tak pernah mempertemukan sang anak, Bilqis Khumairah Razak dengan ayahnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Belakangan ini Ayu Ting Ting kerap mendapat pertanyaan dari warganet tentang hal tersebut. Banyak yang mengira dirinya yang menghalang-halangi mereka untuk bertemu.

"Belum (Bilqis belum ketemu Enji dari lahir). Gini, bukan dikasih atau nggak dikasih, orang mikirnya, taunya, gue itu ‘Wah nggak dikasih, gimanapun dia kan bapaknya’ orang banyak mikir begitu, ada aja netizen," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (23/10/2021) malam.

"Jadi yang tahu semua itu gue, kalau gue buka sama aja gue membuka aib orang. Gue berusaha diem, gue berusaha tutupin," tambahnya lagi.


Pelantun lagu Alamat Palsu mengaku sama sekali tidak melarang anak semata wayangnya bertemu Enji. Hanya saja ia merasa bingung, alasan mantan suaminya baru mempertanyakan sang anak setelah sekian lama.

"Gue bukan tidak izinkan untuk melihat, tapi kenapa baru sekarang? Setelah anak gue menjadi anak yang pintar, cantik," ungkapnya.

Padahal dulu Enji tak mengakui janin yang dikandung Ayu Ting Ting sebagai darah dagingnya. Ia bahkan menantang tes DNA untuk membuktikan bahwa Bilqis adalah anaknya.

"Dulu anak gue mau diauruh tes DNA, gimana cerita. Padahal anak dia, tapi digituin gue disuruh tes DNA, nggak masalah," kata Ayu Ting Ting.


Seiiring berjalannya waktu, wajah Bilqis kini bak pinang dibelah dua dengan Enji. Kemiripan itu menampik spekulasi netizen yang menyebut Ayu Ting Ting tak rela sang anak bertemu ayahnya.

"Akhirnya Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip. Karena nggak diakuin Allah nunjukin," tuturnya.

Pedangdut 29 tahun ini pun membantah jika dirinya disebut menghalangi pertemuan antara anak dan ayah.

Ia mengingatkan, jika benar Enji ingin bertemu sang anak sebaiknya dilakukan tanpa membawa-bawa media.

"Buat kalian yang selama ini menganggap gue tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya itu salah. Siapa sih yang pengin ngelihat anak sama bapaknya akur. Kita semua pengin," jelas Ayu Ting Ting.

"Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus bawa-bawa media. Selama gue hamil lo ke mana. Gitu aja. Pada saat anak gue lucu-lucunya lo ke mana," pungkasnya.