Sudah cukup lama Sophia Latjuba dikabarkan lagi dekat dengan Abdee Slank. Publik pun sempat bertanya-tanya terkait kabar tersebut.

Sophia pun mengonfirmasi kabar tersebut. 

Sophia Latjuba menerangkan, perkenalannya dimulai sejak tiga tahun lalu. Mengenai foto kebersamaannya dengan Abdee Slank, ia membiarkan siapa pun untuk membuat kesimpulan.

"Saya posting foto, kalau disimpulkan a, b, c ya silakan, nggak ada salahnya, " kata Sophia Latjuba dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (23/10/21).

Bagi siapa saja yang ingin melihat kehidupan pribadi, boleh-boleh saja menengok laman Instagram. Namun model sekaligus artis 51 tahun itu tidak akan terang-terangan membeberkan di hadapan publik.

"Kalau untuk my private life di Instagram saja lah. Kalau di luar itu saya nggak bisa share apa-apa," kata Sophia.

Terkait isu adanya hubungan spesial dengan Abdee Slank, Sophia tidak mau secara terang-terangan membeberkan.

"Mau tahu saja. Saya tidak bisa memberikan konfirmasi," terang mantan istri Indra Lesmana itu.

Sophia Latjuba juga menyatakan, dirinya belum ada rencana untuk menikah, "Oh, belum ada rencana," katanya.

Sementara ini, Sophia lagi sibuk mempersiapkan acara pernikahan sang putri, Eva Celia yang akan dipersunting oleh Demas Narawangsa tahun depan.

"Baru dapat WO karena pernikahannya tidak digelar di Indonesia. Tapi akan melakukan siraman adat Jawa dan Bugis," sambungnya.

Rumor soal kedekatan Sophia Latjuba dan Abdee Slank muncul sejak Februari 2021. Keduanya kompak menghadiri pernikahan mantan suami Sophia Latjuba, Michael Villareal.