Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons resmi bercerai dari istrinya, Mikhavita Wijaya. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan Mikhavita, Selasa (12/10/21).

“MW sebagai penggugatnya, BR sebagai tergugatnya, yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa kemarin, 12 Oktober 2021, dengan agenda putusan. Untuk putusannya dikabulkan sebagian,” ujar Humas PN Jakarta Selatan, Suharno, Rabu (13/10/21).

Dalam amar putusan, hak asuh anak jatuh ke tangan Mikhavita Wijaya.

“Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Regina Bukit berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat," paparnya.

Terkait tuntutan nafkah, Bams diminta memberi nafkah minimal Rp 10 juta tiap bulan.

"Untuk tergugat (dituntut) memberikan nafkah melalui penggugat minimal Rp10 juta setiap bulan," sambung Suharno.

Uang Rp 10 juta tersebut digunakan untuk pendidikan anak hingga sang anak bisa hidup mandiri.

"Atas pendidikan untuk anak yang bernama Elenaor Regiana Bukit sampai anak itu dewasa dan dapat hidup mandiri," ungkap Suharno.

Bams juga diperbolehkan untuk  bertemu kedua buah hatinya dengan ketentuan satu kali dalam sepekan.

"Dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu,” ujarnya.

Sebelumnya, Mikhavita Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap Bams eks Samsons di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Berbarengan dengan perseteruan antara ibu kandungnya, Desiree Tarigan dengan ayah sambungnya, Hotma Sitompul, Bams sudah membeberkan persoalan rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk.