Imbas dari menegur Kakek Suhud ternyata membuat pengaruh yang cukup besar bagi Baim Wong dalam beberapa hari, subscriber YouTube Baim Wong turun hingga 300 ribu. 

Kini diketahui jumlah subscriber YouTube Baim Wong berada di angka 19,4 juta. 

Jumlah  subscriber itu turun sejak viralnya aksi Baim Wong menegur Kakek Suhud. Selain itu Nikita Mirzani kemarin juga mengimbau warganet untuk mengunsubscribe akun YouTube tersebut.

Penurunan subscriber YouTube Baim Wong itu pun disyukuri oleh Nikita Mirzani. Menurutnya, hal itu adalah risiko yang harus dihadapi suami Paula Verhoeven itu.

"Ya itu risiko dia lah (subscriber hilang). Makanya hidup jangan keseringan pakai topeng deh," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Rabu (13/10/2021).

Nikita Mirzani pun mengimbau agar Baim Wong lebih apa adanya. "Hidup yang asyik-asyik aja lah," ujar Nikita Mirzani.

Baim Wong menolak dimintai uang oleh seorang kakek yang diketahui bernama Suhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. 

Disinggung soal ultimatum dan turut campurnya dalam masalah Baim Wong dan Kakek Suhud, Nikita Mirzani mengaku memang memiliki masalah pribadi dengan suami Paula Verhoeven itu. Ia pun tak takut jika harus dilaporkan Baim Wong.

"Laporin aja. Memang gue punya konflik sama dia. Memang harus dipanasin. Panasin aja terus," kata Nikita Mirzani menantang.

Dipantau dari Website Social Blade yang biasa digunakan untuk melacak statistik dan analitik media sosial, tampak jelas channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan sejak 11 Oktober 2021. Sebelumnya pada 8 Oktober 2021, YouTube suami Paula Verhoeven itu sempat naik sebanyak 100 ribu subscriber. 

Sempat bertahan, YouTubenya mulai turun pada 11 Oktober 2021 sebanyak 100 ribu. Kemudian semakin turun hingga hari ini.