Artis penuh sensasi Nikita Mirzani mengajak orang untuk beramai-ramai meng-unsubscribe akun YouTube milik Baim Wong. Ajakan Niki terkait tindakan Baim yang dianggap telah menghina Kakek Suhud.

"Mendingan pada unsubscribe aja deh channel YouTube-nya ya, gue eneg," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10/2021).

Selain itu, Nikita Mirzani juga menilai Kakek Suhud bisa melaporkan Baim Wong ke polisi. Menurut Niki, ketika merekam Kakek Suhud dan mengunggahnya di YouTube tanpa izin, hal itu sudah melanggar hukum.

"Jadi begini sebetulnya, kakek ini bisa melaporkan secara pidana. Karena kita sebagai konten kreator, kalau orang tersebut nggak berkenan untuk ada dalam konten tersebut, itu kan ada undang-undangnya," ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut menurut Nikita Mirzani, banyak pasal yang bisa menjerat Baik Wong. Salah satunya Undang-Undang ITE.

"Masuk Undang-undang ITE, masuk banyak banget undang-undangnya. Pasal-pasalnya juga banyak, jadi itu sebenarnya bisa dijadikan perkara," tambah Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Kakek Suhud jadi viral belakangan gara-gara niatnya meminta bantuan kepada Biam Wong ditolak dengan cara yang dianggap kurang pantas.

Baim Wong merasa keberatan diikuti Kakek Suhud. Suami Puala Verhoeven itu bahkan sempat memarahi Kakek Suhud dan ia menyatakan tak suka dengan cara yang dilakukan Kakek Suhud.

Tidak itu saja, Baim Wong terlihat membagikan uang kepada beberapa driver ojol di depan Kakek Suhud. Baim sengaja memberi uang kepada beberapa driver ojol, karena ingin memberi tahu kepada Kakek Suhud, bahwa ia memberikan uang kepada orang yang bekerja, bukan meminta-minta.