Belum lama ini pasangan baru Dinar Candy dan Ridho Ilahi mengumumkan hubungan asmara mereka. Meski belum lama menjalin kasih, tak ada rasa sungkan bagi sang aktor mendaratkan ciuman di pipi disk jockey seksi tersebut. 

Bahkan Aksi keduanya sempat terekam dalam sebuah video yang kemudian dirilis akun gosip @insta_julid, pada 10 Oktober 2021. Dalam video tersebut, Dinar dan Ridho tampak duduk berdampingan di sebuah restoran.
 
Ridho Ilahi terlihat berusaha mencium pipi Dinar Candy yang ditepis DJ 28 tahun tersebut. Enggan menyerah, sang aktor kembali berusaha mencium pipi sang kekasih. “Dijailin,” bunyi caption dalam video tersebut. 

Ternyata unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian warganet menilai, aksi Ridho Ilahi hanya sekadar guyonan.

“Bukan muhrim Bang. Main nyosor saja,” ujar salah satu warganet di kolom komentar. 

“Perbuatan yang sangat tidak patut untuk dilihat apalagi dicontoh.” tulis warganet lain.

“Maklumin saja. Mereka kan masih hangat-hangatnya.” kata warganet lain.

Sebelumnya, Dinar Candy dan Ridho Ilahi mengumumkan hubungan asmara mereka di hadapan awak media, pada 5 Oktober silam. Sang DJ bahkan mengaku, sebelum akhirnya memutuskan berpacaran, mereka lebih dahulu berteman selama 3 tahun. 

Meski terbilang masih baru untuk dibawa ke jenjang pernikahan, namun Dinar mengaku bakal menjalani hubungan yang serius. 

“Kita lihat saja 4 bulan ini dulu. Kalau memang dia serius baru dibawa ketemu bapak saya,” tandas Dinar Candy.