Siti Adira Kania, Putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, baru saja lulus sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia (UI). Kania pun mengunggah momen kelulusannya tersebut di akun Instagramnya, Selasa (21/9/21).

Kania pun berterima kasih kepada semuanya, termasuk ayahandanya, Aldi Bragi dan ibundanya, Ikke Nurjanah. 
Ia tak menampik kenyataan bahwa dirinya memang berasal dari keluarga broken home.

"Karena orang tuaku bercerai beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya (atau tidak) tentang bagaimana saya masih bisa mencapai semua ini,” tulis Kania dalam caption.

“Nah, jawabannya adalah, meskipun istilah 'broken home' digunakan untuk mendefinisikan seseorang yang orang tuanya bercerai/berpisah, untungnya aku tak pernah merasa putus asa," sambungnya.

Meskipun kedua orang tuanya berpisah, namun Kania mengaku tetsp mendapatkan cinta dari orang-orang di sekitarnya. 

"Aku selalu merasa lengkap, karena aku selalu mendapatkan cinta dan perhatian yang kubutuhkan. Tidak hanya dari orang tuaku, tetapi juga dari anggota keluarga lainnya. Baik itu kakek, nenek, paman, bibi, saudara, dan lainnya." bebernya.

Yang mengejutkan, Kania mengaku bahwa ayahnya, Aldi selalu memberi support kepadanya.

"Terkadang aku kewalahan dan juga mengalami gangguan. Tapi Bapak selalu bilang, 'The Show Must Go On', dan tahukah kamu, berasal dari keluarga yang penuh dengan entertainer, mentalitas seperti itulah yang kami miliki," pungkasnya.

Setelah mengarungi biduk tumah tangga selama 9 tahun, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah akhirnya bercerai secara baik-baik.

Aldi Bragi pun kembali menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti pada 2010. Sementara Ikke Nurjanah baru menikah dengan Karlie Fu pada Januari 2021.