Hotman Paris mengabarkan di akun Instagramnya, bahwa istrinya, Agustianne Marbun berulang tahun pada 4 Agustus 2021. Di tengah kebahagiaan tersebut, pengacara kondang ini tiba-tiba malah membahas soal perceraian. 

Namun, tunggu dulu, Hotman Paris ternyata lagi berandai-andai. Dan jika hal itu benar-benar terjadi, maka nasib buruk akan menimpa Hotman. Yaitu, Hotman bakal jatuh miskin.

"Ada ratusan ruko dan villa atas nama nyonya Hotman. Help, help, kalau cerai Hotman akan jadi kere, miskin," tulis Hotman Paris Hutapea di Instagram, Kamis (5/8/21).

Aset itu dikumpulkan Hotman Paris Hutapea selama bekerja di Jakarta. Namun sebagai bukti cintanya, kekayaan itu ia atas namakan sang istri.

"Motto Hotman: Muliakan istrimu, suami harus selalu ada saat dibutuhkan istri dan keluarga!" kata Hotman.

Setelah memberikan kebutuhan keluarga, Hotman Paris mendapat kepercayaan sang istri. Sehingga ayah tiga anak ini diperbolehkan melakukan kenakalan.

"Nakal dikit boleh, karena sudah mendapat kepercayaan istri," ucapnya.

Atas kondisi rumah tangganya tersebut, Hotman Paris memberikan sebuah tips.

"Jangan pamer kekayaan di medsos. Tetapi istrimu tidak dapat apa-apa. Bahkan tidak ada kios atau kandang ayam atas nama istrimu," kata Hotman.

Ucapan ulang tahun kepada istri Hotman Paris juga mengalir dari warganet. Mereka sepakat, siapa pun perempuan yang ada di samping si pengacara, tetaplah Agustianne Marbun pemenangnya.

"Mau seberapa banyak perempuan cantik di sisi bang Hotman, tetap yang mengalahkan adalah istri," komentar netizen.

"Selamat ulang tahun ya bu. Semoga murah rezeki dan selalu sabar," ucap yang lain. 

"Selamat ulang tahun nyonya Hotman. Jangan sampai cerai dong tulang," ujar lainnya.