Artis cantik Prilly Latuconsina meluapkan emosinya terhadap seorang cowok mesum. Prilly mengaku tak habis pikir mengapa bisa ada lelaki yang bangga melakukan hal tersebut di media sosial membuat bintang film Danur ini heran. 

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tanya Prilly Latuconsina di Instagram Story, Senin (2/8/2021).

"Maaf ni bang, lo pikir lo keren?" tambah mantan pacar Maxime Bouttier ini.

Prilly Latuconsina tegas membantah hal tersebut. Sang aktris justru merasa jijik, alih-alih terpukau dengan aksi para lelaki itu. "Lo bikin jijik, jujur aja," ungkapnya.

Atas postingannya ini, Prilly Latuconsina lantas meminta maaf. Tapi lawan main Reza Rahadian ini merasa perlu untuk berbicara. Sebab baginya, apa yang dilakukan para lelaki mesum itu merendahkan harga diri seorang perempuan.

"Maaf ya sekali-sekali speak up. Saya sendiri paling nggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," ujarnya.

Unggahan Prilly Latuconsina viral usai diunggah ulang oleh akun gosip. Kebanyakan warganet setuju dengan pemikiran Prilly Latuconsina.