Vokalis Geisha, Regina Poetiray Kembali memberi kabar duka. Belum usai duka yang dirasakan Regina saat sang ayah, Reggy Poetiray meninggal dunia pada 21 Juli 2021, kini Regina harus Kembali kehilangan orang tercintanya.

Nenek Regina, Mia Poetiray dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 29 Juli 2021.

Kesedihan mendalam dirasakan Regina karena meninggalnya sang nenek, yang kerap disapa Oma Mia itu, hanya berjarak satu minggu dengan saat meninggalnya sang ayah, Reggy Poetiray. 

Lewat Instagram pribadinya, Regina mengungkapkan keyakinannnya bahwa semua baik-baik saja dan bahwa

Tuhan sangat hebat bahkan atas segala rencana yang kita tak mampu memahaminya. 

"Semua baik-baik saja, Tuhan kita itu sangat sangat sangat hebat! Dia sangat sangat menakjubkan! Waktu Tuhan pasti yang terbaik. Kita gabisa liat dan mengerti semua rencana Tuhan," tulis Regina.

Regina pun meyakini bahwa hari kepergian sang nenek merupakan hari kemenangan sang nenek. 

"Ya, hari ini adalah hari kemenangan yang abadi untuk Oma si kesayangan nona ini; hari dimana Tuhan membuat mujizat yg nyata & sempurna untuk Oma, bahkan untuk kami disini," sambungnya.

Regina tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mendiang neneknya dan mengungkapkan rasa cintanya di akhir unggahannya. 

"Terima kasih untuk semuanya, aku kangen banget, aku cinta banget, oma kesayangannya nona pake banget! Dan aku tau kamu paham itu kan, oma?" tandasnya.

Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari rekan-rekannya.

"@reginapoetiray @rhenopoetiray yang kuat ya Regina & Rheno. Tabah," tulis akun resmi band NOAH.

"RIP oma, nona yang kuat dan tabah ya," pesan Nard Geisha.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang Oma Mia.. semoga Almarhumah Oma Mia di berikan tempat terbaik & bahagia di Surga.. Mb Iin, Regina,Rheno di berikan ketabahan & kekuatan hati Amin Amin Amin," sambung Indrawati Widjaja.