Kartika Damayanti, pelaku bully atas Bilqis, anak Ayu Ting Ting, telah meminta maaf secara terbuka dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. 

Namun tampaknya, Ayu Ting Ting telah menutup pintu damai. Ayu punya alasan sendiri bersikap tegas, yakni agar ke depan tidak ada lagi kejahatan serupa.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Jumat (30/7/21).

"Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah," imbuhnya

"Masih dalam proses semuanya, doakan saja," tutur perempuan 29 tahun itu.

Orangtua Ayu Ting Ting sampai ke Bojonegoro, Jawa Timur demi memburu Kartika Damayanti. Sayang, yang bersangkutan justru berada di Singapura karena bekerja sebagai TKW.

"Orangtua di kampung, mereka nggak ngerti apa-apa juga, ya. Niat ayah sama ibu kesana supaya keluarga tahu, ini lho kelakuan anaknya," kata Ayu.

Melihat orang tua KD, Ayu sebenarnya merasa kasihan. Namun, dia tetap berniat untuk melanjutkan proses hukum mengingat hinaan Kartika Damayanti dianggap sudah kelewatan.. 

"Karena ini memang biangnya. (Sebab) bukan saya yang dihina, tapi anak saya. Kata-katanya, waah. Ya, jadi saya harus bertindak," ucap Ayu.

Kartika Damayanti adalah pemilik akun @/gundik_empang.  Akun tersebut berisi hinaan yang diarahkan kepada Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis.