Desiree Tarigan melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris menegaskan jika dirinya tak akan rujuk dengan Hotma Sitompul. 

Keputusan Desiree itu sudah bulat dan tak dapat diganggu gugat. Hal ini diungkapkan Hotman Paris saat dijumpai di kawasan Pantai Indah Kapuk, baru-baru ini.

"Desi sudah bilang tidak akan (rujuk dengan Hotma Sitompul)" ujar Hotman Paris.

"(Keputusan) sudah 2000 persen," tegas Hotman Paris.

Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan yang juga sebagai ibu Bams eks Samsons ini dengan suaminya, Hotma Sitompul sudah berlangsung cukup lama. Bahkan kini keduanya belum juga berdamai dan masih saling berselisih paham.

Kisruh rumah tangga ini menjadi sorotan publik karena pihak Desiree mengklaim dirinya diusir dari rumahnya oleh Hotma Sitompul.

Bahkan, pada rumah tempat tinggal Desiree Tarigan dahulu dipasangkan tembok pembatas dengan tempat tinggalnya yang sekarang.

Mengenai perceraian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris sampai saat ini belum banyak berkomentar. Ia mengaku akan mengajukan gugatan cerai milik Desiree Tarigan.

Sayangnya, Hotman mengaku belum tahu waktu pastinya. Hotman bahkan berseloroh tak memiliki waktu untuk mengurus rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul ini.

"Saya belum mengajukan gugatan ya karena masih terlalu sibuk. Tapi yang jelas Desiree katanya saya tidak akan kembali lagi, good bye," tegas Hotman Paris menjelaskan.

Hotman Paris menegaskan pelayangan gugatan cerai dari Desiree Tarigan ke Hotma Sitompul diputuskan olehnya. Hotman mengaku akan pelayangan gugatan itu akan disesuaikan dengan jadwal pekerjaannya.

"Belum sempat, tergantung gua nanti kalau gua udah sempat gua bikin," kata Hotman Paris.

Hotman Paris menuturkan dirinya sangat tidak masalah jika Desiree Tarigan akan bercerai dengan Hotma Sitompul. Ia bahkan meminta publik agar menunggu aksinya melayangkan gugatan cerai kliennya, Desiree Tarigan.

"Tunggu tanggal mainnya lah. Ya oke oke aja (Desiree gugat cerai)" pungkasnya.