Nathalie Holscher memperlihatkan sebuah potret mesranya dengan sang suami, Sule. Keduanya terlihat saling menatap mesra. Senyuman pun merekah di wajah Sule dan Nathalie Holscher.

Selain itu,  Nathalie Holscher pun menuliskan caption yang cukup romantis tak kalah manis dari fotonya. Pastinya, caption itu ditujukan untuk dirinya dan Sule.

Nathalie Holscher merasa bahwa rasa cintanya dan Sule dibangun di atas rasa saling percaya. Dalam kesempatan yanb sama Nathalie juga mengungkapkan alasan yang membuatnya nyaman bersama Sule.

"Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. Trimakasih suamiku," tulis Nathalie Holscher.

Sayangnya, potret romantis Sule dan Nathalie Holscher itu masih saja dinyinyirin oleh beberapa warganet. Dalam kolom komentar, ada warganet yang mengatakan bahwa Nathalie Holscher dan Sule sok romantis.

Selain itu, ada juga warganet yang mencibir bahwa rasa cinta Nathalie Holscher dibangun karena harta.

"Sok romantis ntar nangis-nangis minggat lagi," komentar warganet nyinyir.

Sederet komentar nyinyir itu pun langsung direspons secara menohok oleh Nathalie Holscher.

"Masalah rumah tangga pasti ada aja bu, apalagi yang ta'aruf dan di masa awal-awal pernikahan. Gimana caranya menunrunkan dua ego masing-masing. Alhamdulillah dapat pelajaran dari keduanya dan semakin ke sini semakin harmonis," balas Nathalie Holsche.

Sayangya, masih ada saja warganet yang tidak terima penjelasan dari Nathalie Holscher.

"Cinta dibangun karena harta kalik, jangan munafik," ujar warganet.

Tidak mau berdebat lagi, Nathalie Holscher hanya bisa menyebut jika suaminya adalah tipe pekerja keras dan tentunya tidak malas.

"Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tidak ada. So.. kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja, untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah. Cari sesuap nasi uang banyak. Kalau kerjaanmu komen aja memang menghasilkan apa?" tandas Nathalie Holscher.