Model Nadia Christina mengaku secara tegas jika dirinya tak lagi berhubungan dengan Alfath Fathier setelah sempat mengalami dugaan KDRT dari suaminya itu. 

Bahkan, kini mereka berdua sudah pisah rumah. Kabar tersebut diungkap Nadia Christina di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (20/7/2021).

"Udah nggak. Karena dia ada melakukan KDRT yang tak terhitung. Pecahnya yang pas COVID-19 itu," kata Nadia Christina.

Mengalami KRDT hampir setiap hari, membuat Nadia Christina sudah tak sanggup hidup bersama pesepakbola tersebut. Nadia mengaku selama ini sudah cukup sabar dengan sifat sang suami.

"Dicekik, ditendang, diludahin, dipukulin dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi. Dipukul, ngomong-ngomong nggak jelas pukul lagi, pukul lagi, pukul lagi, gitu terus sampai bonyok. Ada fotonya sih, ada barang buktinya," ujarnya.

Merasa Tak terima, Nadia Christina berencana melaporkan Alfath Fathier ke polisi atas dugaan KDRT. Bukan wacana semata, ia bahkan sudah menyiapkan pengacara.

"InsyaAllah besok (Rabu lapor polisi). Udah (ada pengacara). Abis dari sini kita mau ngobrol-ngobrol sama pengacara terus secepat mungkin kita laporkan," katanya.

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.