Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat kerap membagikan kemesraan mereka dan membuat banyak orang iri atas kehidupan mereka.

Selain dikenal memiliki harta yang berlimpah serta memiliki banyak penggemar, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga selalu dikelilingi oleh orang-orang terkasih.

Meski terlihat romantis dan nampak serasi, siapa sangka jika Aurel Hermanysah ternyata memiliki hal yang membuat hati Atta Halilintar tercabik-cabik.

Pasalnya, Aurel Hermansyah mengaku jijik terhadap sang suami jauh sebelum keduanya akhirnya berkenalan.

Aurel Hermansyah mengaku jijik lantaran menilai Atta Halilintar sebagai orang yang berisik.

“Enggak ada perasaan (pas awal kenal), pertamanya malah jijik. Dulu kalau misalnya kayak ngelihat YouTube nya tuh, orangnya tuh berisik gitu, kan biasanya kalau YouTuber kan biasa aja gitu,” ungkapnya.

Mendengar pernyataan dari Aurel Hermanysah, Atta Halilintar pun dibuat tercengang dan tak percaya jika sang istri pernah merasa jijik padanya.

Meski begitu, akhirnya Aurel juga mengungkapkan ternyata penilaiannya terhadap Atta Halilintar salah. Ternyata sifat Atta tidak seburuk yang ia pikirkan, dan justru malah membuatnya jatuh hati.

“Tapi ternyata pas kenal beda banget, orangnya jauh lebih, pokoknya baik banget,” katanya.

Anak sulung Anang Hermansyah itu juga mengaku pernah melihat konten milik Atta Halilintar tidak lebih dari satu kali.

“Ngeliat, gak selalu lihat, cuma sekali doang, cuma tahu 'oh Atta Halilintar gitu', setelah kenal wah baik banget,” katanya.

Seiring berjalannya waktu hati Aurel benar-benar dibuat luluh karena nyaman dengan perlakuan Atta.

“Ya pas pertama kali ketemu sih awalnya biasa aja tuh, terus makin lama kan sering ngobrol off cam, yaudah lama-lama nyambung terus nyaman. Nyaman aja gitu, dia orangnya sebenernya care tapi gengsi jadinya buat orang penasaran gitu. Jadi dia tuh nanyanya tuh gak langsung dari dia, dia kayak suruh tim nya,” kata Aurel dilansir  dari YouTube Uya Kuya TV pada Minggu 18 Juli 2021.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya dengan Atta Halilintar.
“Bahagia menikah karena dari dulu kan pengen nikah muda, pengen punya pendamping yang agamanya bagus, maksudnya sejalan,” ucap Aurel.

“Soalnya kan kita sama-sama bareng gitu jadi ya udah makanya aku merasa cocok dan nyaman cocok juga," pungkas Aurel.