Ditengah kisruh hubungan rumah tangganya, Nadia Christina mengungkap sebuah fakta yang sangat mengejutkan, terkait pernikahannya dengan Alfath Fathier. Nadia mengaku sudah hamil di saat mereka masih pacaran.

Kabar yang sangat mengagetkan itu disampaikan Nadia Christina saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, yang diunggah Selasa (13/7/20201).

"Lu kenal dia, bermain api, lalu pregnant?" tanya Denny Sumargo.

"Iya, jadi mau nggak mau ada pernikahan," jawab Nadia Christina jujur.

Melihat itu, pernikahan mereka pun dipercepat dan memilih untuk nikah siri. Padahal mereka baru mengenal sekitar tiga minggu.

Selain itu, alasan mereka menikah siri karena saat itu Alfath Fathier belum resmi bercerai dari pernikahan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila.

"Karena sama sebelumnya belum resmi cerai di pengadilan. Sambil nunggu istilahnya," tambah Nadia Christina.

"Dia (Alfath Fathier) yang menjanjikan (menikah secara resmi). Itu meyakinkan saya. Dan bilang, 'nggak apa-apa ya nikah siri dulu'. Ya udah," ujar Nadia Christina menambahkan.

Namun sayangnya janin yang ada di kandungan Nadia Christina mengalami keguguran, di usia kehamilan sekitar empat minggu.

"Aku sedih karena dia (Alfath Fathier) senang banget pas tahu positif," kata Nadia Christina.

Kini, Nadia Christina hanya bisa pasrah dan mengaku sudah mantap bercerai dari Alfath Fathier karena berkali-kali mendapatkan KDRT.

Diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

"Mau banget (bertemu Ratu Rizky Nabila). Mau peluk, mau nangis, mau minta maaf. Mau berdamai dengan ini semua. Mau jalani hidup seperti sebelum bertemu Alfath," pungkas Nadia Christina.