Disaksikan Ibunda Kalina, konflik rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani akhirnya berujung damai. Vicky pun memilih untuk mengalah menyambangi sang istri di rumah sang mertua. 

Ustadz Zaky Mirza ikut andil menjadi penengah untuk mendamaikan kedua pasangan selebritis ini. 

Pasangan yang menikah pada 13 Maret lalu ini pun memilih saling introspeksi diri dengan tak saling menyalahkan salah satu pihak.

"Jadi, semuanya sudah selesai lah, sama-sama introspeksi diri, sama sama evaluasi diri, kami membuat beberapa kesepakatan," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/21).

Namun, Kalina Oktarani rupanya belum pulang ke rumah bareng Vicky Prasetyo. Untuk sementara waktu, Kalina memutuskan tinggal di rumah orang tua untuk merawat sang ibu yang sedang sakit. 

"Cuma beberapa hari ini memang Kalina diminta untuk mendampingi Ibunya. Kalau pulang mah sebenarnya bukan rumah aku, rumah kita, kan rumah tangga. Jadi, tidak ada rumah aku, rumah dia, rumah kami, dia mau pulang kapan pun silahkan," katanya.

"Tetapi kan dia masih memilih untuk merawat Ibunya karena kan kondisinya Insyallah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan, sekitar tanggal 22 (Juni), mau dioperasi. Jadi memang inilah, butuh pengawasan lebih baik. Gitu saja sih," ujarnya lagi.

Mantan suami Angel Lelga itu akan menyempatkan waktu mengunjungi Kalina Oktarani di rumah mertuanya sebisa mungkin.

"Ya aku sudah bilang, di sela-sela syuting aku pasti akan sering ke sana. Kalau kemarin ya wajarlah namanya rumah tangga kadang-kadang ada selisih paham," kata dia.

Seperti diketahui, lantaran minggat dari rumah Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sempat bikin heboh. Dia mengaku kesal setelah tahu bakal diceraikan suaminya bulan depan.

Vicky Prasetyo sendiri sudah membantah hal tersebut. Bahwa dirinya tidak pernah berniat menceraikan dan mengusir Kalina Oktarani. 

Akhirnya Kalina pun meminta maaf. Melalui postingan di akun Instagramnya, Kalina berharap bisa segera dijemput pulang oleh Vicky.