Vicky Prasetyo mengungkapkan, rumah tangganya dengan Kalina Oktarani sedang tidak baik-baik saja. Pengakuan Vicky tersebut diketahui dari unggahan Youtube Uya Kuya, Kamis (10/6/21).

Dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya, Vicky Prasetyo menceritakan bagaimana kondisi rumah tangganya. 

"Lagi kurang baik. Lagi ada masalah. (Kalina) dah pergi semingguan ke rumah Mamanya. Kayaknya dia marah dan kecewa. Dia merasa gue kurang perhatian, kurang sayang. Dia juga cemburu sama temen gue, wanita," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga menceritakan jika Kalina Ocktaranny terlalu memikirkan kecemburuan tersebut. 

"Dia suka menebak-nebak, terus dia menyimpulkan dan merangkum pikiran sendiri terus jadi permasalahan,” ungkap Vicky.

Ia mengatakan, Kalina minggat dari rumah Vicky membawa baju hingga alat makan. 

“Dia harusnya kalau ada apa apa ngobrol. Dia malah pergi bawa baju-bajunya, semua alat makan, piring sendok, sayuran di kulkas dibawa. Kayaknya dia mau ngehukum gimana hidup tanpa pendamping, kayaknya ke arah ke situ," tambahnya..

Dibocorkan Uya Kuya, Kalina Ocktaranny rupanya curhat ke Astrid Kuya soal rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Rupanya, Vicky Prasetyo ngaku terpaksa nikah sama Kalina Ocktaranny pada Februari 2021 lalu.

"Jujur iya (nikah sama Kalina). Karena awal-awal kita nggak ada proses, gue juga salahnya apa yang terjadi besok, ya besok aja. Nikah ya nikah aja, tapi ya gue sayang sama dia," ujar Vicky.

"Jadi terlanjur lo nggak enakan sama masyarakat karena udah kowar-kowar?" tanya Uya Kuya.
"Nggak sih, gue lebih ke apa yang terjadi besok, ya, besok aja," sahut Vicky Prasetyo.