Amanda Manopo tiba-tiba menyatakan pamit dari Instagram. Lewat akun Twitter-nya, Amanda mengumumkan akan menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. 

Para fans pun langsung merasa sedih dengan keputusan mantan pacar Billy itu karena hal itu berarti dia tak akan muncul lagi di Instagram.

"Goodbye instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," tulis Amanda, Rabu (09/06/21).

Warganet pun heboh membalas cuitan Amanda Manopo. Mereka bahkan memohon kepada pemain sinetron Ikatan Cinta itu agar tak menghapus akun Instagramnya.

"Dia pakek ig aja masih suka ilang ilang an, apalagi sekarang dihapus, dahlahh akan sangat sulit melihat kabarmu sampai bertemu kembali," cuit netizen.

"kok ka manda gitu sih? emang kakak ada masalah apa? klo ada masalah, semoga masalahnya cepet selesai ya ka luvv buat ka manda," sahut yang lain.

Tak hanya di Instagram, Amanda pun pamit dari Twitter. Hanya saja belum bisa dipastikan, Amanda pamit sementara atau memang menghapus aplikasi Twitter di ponselnya.

"Sudah cukup main twitter nya. Goodbye twitter, see u soon!" tulis Amanda.

Namun, berdasarkan penelusuran, akun Instagram milik Amanda Manopo diketahui masih aktif. Hanya saja tidak diketahui secara pasti, apakah itu Amanda atau akunnya sudah dikelola oleh pihak manajemen. 

Sebab, diketahui, Amanda masih melakukan endorse lewat Instagram Story.