Nikita Mirzani nggak main-main dalam urusan bermusik. Untuk memproduksi tembang terbarunya ‘Nikita Gang’, Nikmir mengaku harus merogoh kocek hingga Rp 1 miliar. 

"Ya, kalau berapa, sih, bisa sampai Rp 1 miliar lebih lah habisnya," ujar Nikita Mirzani, saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (9/6/21).

Berkolaborasi dengan Young Lex, mantan istri Dipo Latief itu berharap, lagu Nikita Gang bisa membangkitkan gairah musik Indonesia.

Meski terbilang mahal, namun bagi Nikmir, hal itu sebagai bukti bahwa dirinya tak main-main dalam bermusik.

"Ya kan duit gue banyak dan gue serius di musik, sama hasilnya gue puas. Jadi musisi lain harus serius kalau bisa kalahin karya gue," ucap Nikita.

Nikita mengakui, salah satu biaya yang paling mahal adalah biaya pembuatan video klip. Maklum, Nikmir menggandeng Rizal Mantovani di balik bangku sutradara. 

"Ya sutradaranya Mas Rizal, CGI-nya juga banyak kan dan itu mahal. Jadi ya habis segitu," imbuh Nikita Mirzani. 

Nikita pun mengaku puas dengan video klip Garapan salah satu sutradara terbaik tersebut.  

"Karena Niki tahu hasilnya Mas Rizal keren. Pas sudah jadi, editing selesai, Niki puas banget. Bahkan Niki sampai nangis pas nonton di rumah," tuturnya.

Nikita Mirzani pun berharap lagu terbarunya tersebut bisa membangkitkan industry musik di Indonesia. 

"Ya, semoga aja, ya, bisa bangkitin lagi industri musik Indonesia. Karena Niki, tuh, garap ini serius banget dan ngabisin banyak uang," ujar Nikmir.