Maia Estianty memposting foto bersama Dul Jaelani saat putra bungsunya itu terlelap di sampingnya. Potret kedekatan emosional antara Maia dan si bungsunya itu Maia unggah di akun Instagramnya, Rabu (9/6/21)

Maia bilang kalau Dul kadang masih tidur sama ibunya meski usianya sudah 20 tahun. Namun, bagi Maia hal itu tak masalah karena sebagai pengganti golden moment yang dulu hilang.

"Biar udah umur 20, kadang-kadang si bontot @duljaelani masih mau bobo ama emaknya…. Gapapa, menggantikan golden moment waktu yang hilang jaman dahulu… So Sweet… Siapa yang anak laki2nya yang masih suka tidur bareng nyokapnya?" tulis Maia Estianty hari ini (9/6/2021).

Postingan Maia Estianty itu dikomentari oleh kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani. 

"Ahahhaa Gemes bangetttt bundaa!!!" komentar Tissa Biani.

Istri Irwan Mussry ini langsung membalas komentar calon menantunya itu. 

"Gemes bundanya atau Dul-nya ???" goda Maia Estianty.

Diketahui Dul Jaelani semakin serius menjalin kisah asmara dengan Tissa Biani. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan bahwa ia sudah mengantongi restu dari kedua orangtuanya untuk menikah dengan Tissa Biani. Bukan cuma ayah dan ibunya, nenek Dul juga memberi lampu hijau.

"Ayah, bunda nenek aku insyaAllah baik. Anggap Tissa orang baik," kata Dul saat ditemui di kawasan Pejaten Vilage, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/21).

Kedua orangtua Tissa juga tak masalah putrinya menikah dengan Dul. Menurut Tissa, sejauh ini keluarganya berikan sinyal positif ketika dia dipacari adik dari Al dan El itu.

"Selama jalan, keluarga aku semua setuju dan welcome sama Dul. Begitu juga keluarga Dul. Yang penting restu keluarga, selama restu sudah ada ya tenang juga ambil keputusan," ujar Tissa.