Makin kasar saja hinaan Denise Chariesta kepada Dewi Perssik. Tak hanya sebut Dewi Perssik bogel, dia bahkan menyebut bokek, tante jijay, asal perkampungan dan entah sebutan merendahkan apa lagi.

"Hai guys aku mau cerita kisah aku hari ini. Jadi ada artis, artis apa penyanyi? Penyanyi, tapi nggak tau lagunya apa, gue juga bingung, karena dia nggak nge-hits. Namanya sudah tenggelam di dasar laut," kata Denise Chariesta mengawali di Instagramnya, Selasa (8/6/21).

"Asalnya yang pasti dari pekampungan. Dia bukan orang Jakarta bukan orang kota gitu," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Denise Chariesta mengaku tidak level meladeni omongan Dewi Perssik. Menurutnya, pelantun Indah Pada Waktunya itu bukan lawan yang sepadan.

"Kalau orang lahirnya udah bokek, dari tutur kata tuh tante iuh jijay bajay, bukan level gue. Bukan kelas gue. Gue hanya menanggapi artis yang berkelas," tutur Denise.

"Kalau artis sudah ngomong kotor, tidak layak jadi sajian masyarakat, iuh Anda bukan kelas saya," imbuhnya.

Denise Chariesta juga memanggil Dewi Perssik dengan sebutan tante. Dia pun menyindir sang artis agar rajin minum obat darah tinggi.

"Tante banyakin minum obat darah tinggi. Ntar tante stroke metong lagi," ucapnya.

Gara-gara itu, netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar di postingan tersebut.

"Ntar di samperin takut lagiii," tulis netizen.

"Dilabrak nanti kaburr," timpal netizen lain.

"Masih mending dari kampung dia dari kampung punya bakat, lah elu dari kota tapi bakat ciut," ujar lainnya.

Pertengkaran Dewi Perssik dengan Denise Chariesta bermula saat Denise menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV dimana Dewi Perssik menjadi salah satu host..

Saat itu, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Uya Kuya dengan Denise. Namun Denise justru menuduh Depe tidak bersikap netral. Depe dianggap membela Uya Kuya.

Dituduh demikian, Dewi Perssik pun membuat postingan yang diduga menyindir Denise di akun Instagramnya.

"Kasih si Peyot Tepos Cadel ke sini gaessss. Piknik biar sehat atau jadiin papan tembak gaess," kata Dewi Perssik.