Belum lama ini Anya Geraldine terlihat sempat membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Partner Support Olahraga. Kini, fakta di balik lowongan kerja Anya Geraldine itu mulai terungkap.

Ternyata pada waktu itu Anya Geraldine sedang mempromosikan sebuah brand. Namun banyak warganet yang merasa kecewa lantaran terlanjur merasa tertipu.

"Thank you banget buat kalian yang udah effort respon lowongan dari aku, sekarang aku udah nemuin partner yang sesuai keinginanku, Salonpas Jet Spra," kata Anya Geraldine di Instagram pada Senin (7/6/2021).

Tentunya dengan melihat fakta yang sebenarnya, kolom komentar unggahab tersebut langsung dipenuhi beragam respons dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengaku cukup kecewa pada Anya Geraldine.

"Anjaaay jadi marketting produk doang bkin heboh seindonesia sampe akun-akun loker ngerepost.. Wkwkw mantap good.. S3 marketting detected," ujar salah satu warganet.

"Udah antusias bikin cv dia malah ngiklan," kata warganet lain.

"ENDORSE TERNYATA KU KIRA BENERAN," imbuh warganet lain.

"8,8 juta orang ketipu," tambah warganet lainnya.

"Hmmm sudah kuduga, marketing bagus yang menipu banyak buaya," kata warganet lain.

Sebelumnya, elebgram yang gemar foto seksi di Instagram itu sedang mencari seseorang untuk menemaninya berolahraga. Posisi yang dia tulis dalam pengumuman itu adalah Partner Support Olahraga Anya Geraldine.

Secara detail, Anya Geraldine membeberkan satu persatu tanggung jawab untuk posisi lowongan kerja yang dibuka.

"1. Setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar nggak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar. 2. Membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalau terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cidera," jelas Anya Geraldine beberapa waktu lalu.

Ternyata, unggahan itu cuma bagian dari strategi iklan dari Anya Geraldine.