Irwan Mussry akhirnya bertemu dengan Ahmad Dhani di CGV Grand Indonesia saat acara premier film Dear Imamku yang dibintangi Duljaelani. Pertemuan antara suami dan mantan suami Maia Estianty itu banyak menuai sorotan netizen. 

Hal itu terkait dengan sikap yang ditunjukkan Irwan Mussry terhadap Ahmad Dhani.

Dalam sebuah video singkat, Irwan Mussry semula sedang berbincang dengan Maia Estianty dan anak-anaknya. Namun, Irwan tiba-tiba mengalihkan pandangannya dan berjalan ke sisi lain.

Rupanya, Irwan Mussry menghampiri Ahmad Dhani yang saat itu sedang berkumpul dengan Mulan Jameela dan anak-anaknya. Mereka pun berbincang dan saling memberikan rangkulan hangat.

Obrolan antara Irwan Mussry dan Ahmad Dhani itu tak berlangsung lama. Ahmad Dhani dan keluarga memilih berjalan ke sisi lain.

Meski berlangsung singkat, momen pertemuan Irwan Mussry dengan Ahmad Dhani itu membuat netizen terenyuh. Banyak yang salut dan respek dengan sikap maupun hati Irwan Mussry.

"Definisi beradab dan berilmu sebenarnya," tulis netizen.

"Yes orang yang berpendidikan dan santun kayak mas irwan cocok sama maia, ketemu yang sekelas lah," komentar netizen yang lain.

"Berkelas berduit berpendidikan," imbuh lainnya.

"Disamperin duluan dong, keren banget sumpah ini. Allah maha baik memang ngasih pengganti buat Bunda Maia," timpal lainnya.