Berharap Aurel Hermansyah mengunjunginya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bareng-bareng, malahan Krisdayanti yang akhirnya mendatangi putri sulungnya itu. 

Pasalnya, Aurel Hermansyah lagi sakit.

Bahkan, istri Atta Halilintar tersebut tidak bisa jalan dan lebih sering menghabiskan waktunya di kamar. Aurel Hermansyah pun harus memakai kursi roda.

Krisdayanti Bersama sang kakak, Yuni Shara, akhirnya mendatangi rumah Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah tampak terbaring lemas di Kasur, bahkan tidak sempat berdandan untuk menemui ibu kandungnya itu.

Mau tak mau, Atta Halilintar lah yang mengungkapkan momen pertemuan itu. Selain itu, Atta Halilintar juga membantu komunikasi antara Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti.

"Ada Mimi (Krisdayanti), guys. Kakaknya (Aurel) jangan kelihatan (tersorot kamera) dia belum pakai hijab. Thank you ya Mimi," kata Atta Halilintar yang berada di dekat Aurel Hermansyah.

"Sama-sama. Salam dari om (Raul Lemos). Selamat Idul Fitri buat semuanya," respons Krisdayanti.

"Iya, salam balik. Doain ya mi. Seneng kan sayang," ujar Atta Halilintar.

Setelah itu, Atta Halilintar memperlihatkan momen ketika Yuni Shara mendekati Aurel Hermansyah. Di situ, Atta Halilintar pun merasa senang karena Yuni Shara dan Krisdayanti menghadirkan suasana Lebaran di rumahnya.

"Ada Bunda Yunet (Yuni Shara) sekarang. Banyak yang sayang sama kamu sayang tuh. Seru banget nih. Rame nih sekarang. Ada Bunda Yunet, ada Mimi. Jadi kayak Lebaran beneran sekarang," ujar Atta Halilintar.

Krisdayanti pun ikut merasa bersyukur masih bisa bertemu Aurel Hermansyah pada Lebaran kali ini. Istri Raul Lemos itu membuat unggahan spesial sembari mendoakan kesembuhan Aurel Hermansyah.

"Silaturahim Lebaran hari ke 2 , ke rumah anak mantu. Alhamdulillah rejeki kemurahan GustiAllah Saya mohon doa untuk anak anak saya semoga mereka selaras bahagia," ujar Krisdayanti.