Presenter sekaligus model Patricia Gouw mengaku menjadi korban penipuan. Tidak tanggung-tanggung nilainya mencapai miliaran rupiah.

Kabara kurang baik itu diungkap oleh Patricia Gouw dalam video 'KEHIDUPAN SUPERMODEL! INTIP RUMAH PATRICIA GOUW! | #DibalikPintu' yang diunggah YouTube Boy William belum lama ini.

"Kali ini kenapa gue bisa keluar, sesuatu sudah terjadi kepada gue dan orangtua gue. Orangtua gue bilang uang aku, uang yang buat beli rumah sebenernya, dia depositin uang itu. Habis itu uangnya nggak bisa kembali," ujar Patricia Gouw.

Menurutnya uang tersebut dikumpulkan oleh perempuan 30 tahun ini dengan susah payah. Lantaran Patricia Gouw berharap bisa punya rumah sendiri.

"Gue tiap hari kerja jarang beli barang branded. Tujuan gue adalah pengen punya rumah," ungkapnya.

Sang model menyebut bahwa sang orangtua awalnya menaruh uang miliknya di salah satu koperasi terkenal. Hanya saja saat dipinta, duit tersebut justru tak bisa cair.

"Intinya orangtua gue put money into koperasi. Ini koperasi terkenal lah, ini terkenal. Ternyata ada masalah. Dan duit gue nggak balik, Rp 2 miliar," tutur Patricia Gouw.

Atas kejadian ini, dia mengaku sempat mengalami depresi. Tak cuma itu, Patricia Gouw sampai harus mengasingkan diri ke Bali.

"Alasan tahun lalu gue tiga bulan di Bali, dan lima bulan gue nggak siaran di Insert. Itu gue lagi depresi," ungkap Patricia Gouw.

"Dan waktu itu gue dua bulan nggak ngomong sama orangtua gue karena marah. Soalnya mereka yang naro duit ke tempat itu. Padahal itu bukan kesalahan mereka," imbuhnya lagi.

Sejauh ini dia menyebut permasalahan uang tersebut tidak menemui titik terang. Pihak koperasi pun seakan lepas tangan.

"Katanya yang Rp 2 miliar mau dibalikin Juni ini. Pas gue tanya lawyernya nggak dibales, nggak ada update. Katanya mau dibalikin begini begitu," pungkasnya.