Menikah pada 3 April 2021, kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal dikaruniai momongan. Pasalnya, diketahui, jabang bayi di kandungan Aurel sudah berusia 5 minggu.  

Meski bahagia, ada kekhawatiran di hati Aurel terkait kondisi janinnya.

Hal itu diketahui saat keduanya berkumpul bersama Anang dan Ashanty.

Atta mengungkapkan bahwa Aurel sering menangis. Hal ini terkait kondisi janinnya yang berukuran kecil. Informasi yang didapatkan dari dokter itu tentu saja membuat putri bungsu Anang itu merasa khawatir.

"Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya," kata Atta dari channel YouTube The Hermansyah A6.

"Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut," kata Aurel. 

"Maksudnya dibikin takut gimana sih?" sahut Ashanty.

Mendapatkan pertanyaan dari Ashanty, Aurel pun mengungkapkan kekhawatirannya. Ternyata saat periksa kandungan, dokter mengatakan bahwa janinnya terlalu kecil.

"Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu agak gede," ungkap Aurel.

Sebagai seorang ibu, Ashanty mencoba menenangkan Aurel. Ia menceritakan pengalamannya saat hamil Arsy.

"Arsy waktu (di dalam kandungan) 8 bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketauhan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi," jelas Ashanty.