Kali ini, terlihat Nikita Mirzani dan Dinar Candy tengah ngobrol dengan Novia Bachmid dalam Youtube Langit Entertainment. Nikita Mirzani pun kepo mengenai penyanyi Indonesia yang saat ini disukai oleh Novia Bachmid.

Novia Bachmid menceritakan jika dirinya ngefans dengan Agnez Mo, Anggun dan Tantri Kotak. Nikita Mirzani pun mengaku jika dia sangat suka dengan Anggun karena menjadi penyanyi go internasional yang sesungguhnya.

"Agnez Mo sama Anggun, kalau rock Tantri Kotak," kata Novia Bachmid.

"Kalau aku sih paling favorit Anggun. Dia salah satu penyanyi Indonesia yang go internasional dalam arti sesungguhnya, itu dia," ujar Nikita Mirzani.

"Dia terkenal banget di Asia, di Paris juga terkenal banget. Gua kalau ke Paris ditanya soal Anggun, 'Kamu tau Anggun?' gitu," tambah Nikita Mirzani.

Dinar Candy pun menceritakan bagaimana banyak Youtuber juga kenal sosok Anggun. Nikita Mirzani pun menyebut jika tak ada artis Indonesia selain Anggun yang benar-benar go internasional.

"Dia around the world the real go internasional dalam artian sesungguhnya," ungkap Nikita Mirzani.

"Ini Nyai maksudnya nyinggung siapa?" tanya Dinar Candy.

"Nggak, maksud gua dia bikin konser lo yang beli tiketnya bule semua. Dan itu di luar negeri, dia konser bukan pembuka. Dia artisnya, siapa artis Indonesia yang bisa gitu, siapa coba? Dan itu sold out," ujar Nikita Mirzani.

Ternyata video yang diunggah ini langsung diserbu fans garis keras dari Agnez Mo. Banyak yang merasa Nikita Mirzani menyindir Agnez Mo yang jelas saat ini juga berkarier di internasional.

"Dislike karna Nyai sindir Agnez mo, Salut dan bangga buat novia moga sukses selalu sister," tulis salah satu warganet.

"Ada yang cari masalah sama fans Agnez mo, tau sendiri kan fans agnez bar barnya gimna?? Kan dia pernah sakit hati sama fans Agnes. Hahaha," tulis warganet lain.

"The real go international, stay in hollywood!! Berkarir di Amerika, itu menurut ku dan kenyataannya memang harus itu," tulis warganet lain.

"Bahas Agnes sama Anggun nyai langsung gaskeuunnn wkwkwk," tulis warganet lain.