Dibawa dari Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan tiba di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 22.15 WIB.

Jenazah segera dikeluarkan dari mobil ambulance. Beberapa orang membantu mengeluarkannya dari peti warna putih itu yang ada dalam mobil.

Joanna Alexandra pun mendapat pelukan dari para kerabat dan keluarga di sana. Dia diberi semangat agar tabah hadapi kenyataan ini.

Jenazah rencananya akan disemayamkan di sana hingga beberapa hari ke depan. Baru pada Minggu (9/5/21) mendatang, jenazah Radit dimakamkan di San Diego Hills.

Hingga berita ini ditulis, Joanna maupun perwakilan keluarga belum bersedia dimintai keterangan. Semua masih dalam suasana duka.

Sebelumnya dikabarkan, Raditya Oloan meninggal dunia dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/21) sore.

Kabar duka itu salah satunya dibagikan akun Instagram bernama @revyhalim, Kamis (6/5/21). "RIP Pastor @radityaoloan. You're one of my greatest inspiration in ministry," tulis akun @revyhalim.

Raditya meninggalkan seorang istri dan empat anak yang masih kecil. 

Putra kedua Joanna dan Radit, Zeraiah menuliskan ucapan haru terkait kepergian sang ayah lewat akun Instagramnya, Kamis (6/5/21).

"Ayah sudah cukup menderita, dia sekarang damai bersama Tuhan,” tulis Zeraiah dalam bahasa Inggris.

"Hal-hal yang membuat marah: Ayah tak ada lagi di sana untuk menyemangatiku, aku tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan aku tidak bisa begadang di malam hari untuk menonton film bersamanya," lanjutnya.

"Hal-hal yang harus membuatku bahagia: Ayahku tenang dalam damai dan tidak sakit lagi, Tuhan tetap disampingku dan selamanya," pungkas anak usia 10 tahun itu.

Sempat terpapar COVID-19 saat masuk rumah sakit, Raditya Oloan dinyatakan negative pada 30 April 2021.

Namun, alih-alih membaik, kondisi Radit justru makin memburuk. Pada 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan sang suami dalam kondisi kritis.