Hubungan Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina dikabarkan merenggang beberapa waktu lalu. Gara-garanya, Nathalie tak sengaja membaca DM antara Putri Delina dan sang ayah yang mengatakan bahwa Nathalie tak lebih baik dari mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah

Putri Delina yang membaca penuturan sang ayah langsung mengiyakan. 

Mengetahui hal tersebut seketika Nathalie merasa kehadirannya seperti tak dihargai. Padahal, Nathalie mengaku, rasa sayangnya ke Sule dan anak-anaknya tulus dari hati.

Sempat bersitegang terkait hal itu, kini, semua prahara sudah terselesaikan. Ketiganya, baik Putri Delina, Sule, maupun Natahalie sudah saling memaafkan.

Kini demi membuktikan perasaan sayangnya, Nathalie sampai melakukan hal ini kepada Putri Delina. 

Beberapa waktu lalu, Putri Delina yang kini tak lagi tinggal bersama Sule sedang berulang tahun. Mengetahui hal itu, Nathalie pun berinisitiatif melakukan kejutan ulang tahun untuk putri sambungna itu. 

Tak hanya sekedar menyiapkan kejutan, Nathalie juga membawa hadiah mewah. Tak tanggung-tanggung, Nathalie menghadiahkan Putri Delina sebuah kalung permata. 

Nathalie menyampaikan, hadiah tersebut memiliki symbol tertentu kaitannya dengan keluarga. 

Sebelumnya, Putri Delina sempat menangis. Rupanya, ia menangis karena tak menyangka keluarganya bakal datang ke rumahnya. 

Sebagai Ibu, Nathalie hanya bisa mendoakan anak sambungnya yang kini menginjak angka ke 20 tahun tersebut. 
Pada momen itu, Putri Delina menyuapi kue ulang tahunnya ke Nathalie. Natahalie membalasnya dengan memeluk dan mencium pipi Putri Delina.

Kini, kita dapat melihat Kembali kehangatan ibu dan anak tersebut. 

Semua berita yang beredar di luar sana yang mengatakan, Nathalie masih berselisih faham dengan anak sambungnya tersebut langsung dibantah oleh Sule.

Sule memngatakan, hubungan Putri Delina dengan istrinya kini telah baik-baik saja.