Sahabatan, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Tak hanya kompak, kedua artis yang tergabung dalam geng sosialita ‘Girls Squad’ itu pun saling menguatkan saat keduanya ada masalah.

Pada tanggal 16 April lalu, Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Rupanya, Jessica lupa memberi ucapan selamat.  

Maka, pada hari Selasa (04/05/21), sembari mengunggah sebuah foto bareng Nia, wanita yang akrab disapa Jedar itu pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Nia meski sudah telat hampir satu bulan.

"Kalau kamu bawang merah gpp aku jadi bawang gorengnya. #loveyou. Happy belated birthday sayang! You know I love you and I wish you the best in this beautiful life," tulis Jedar.

Ibu El Barack Alexander itu mengungkapkan alasan ia baru mengucapkan selamat ulang tahun. Ternyata Jedar baru punya pulsa.

"Stay slay and keep on inspiring! Muach! Miss you! Maaf telat post aku baru isi pulsa LOL #bff," lanjutnya berseloroh.

Netizen pun membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku rindu dengan kebersamaan dua arti papan atas Indonesia itu.

"Syuting bareng lagi donk.. Balik lagi ngopi dara.. Kangen liat kekompakan host yg lucu2 ini," tulis netizen. "Dua wanita indonesia yang cantik dan hot," sahut yang lain.

"Mama-mama hot," celetuk netizen. "Mendadak ngakak baca captionnya," timpal netizen.