Tidak setiap artis menginginkan jejak keartisannya diikuti oleh anak-anaknya. Hal itu pula yang terjadi pada Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie tersebut  ternyata enggan jejak keberhasilannya sebagai artis diikuti oleh anak cowoknya. 

Dalam acara "Nyonya Boss" episode 2 Mei 2021, artis berusia 31 tahun itu melarang anak keduanya, Mainaka, memiliki cita-cita menjadi artis.

Nia rupanya berharap putranya bisa mendapatkan pekerjaan lain yang lebih tetap ketimbang menjadi artis. Apalagi sekarang ia sudah membekali sang buah hati dengan pendidikan yang mahal.

"Naka tapi nggak boleh cita-citanya jadi artis. Idih apaan kamu. Nggak boleh lah," kata Nia Ramadhani dalam tayangan ulang ‘Nyonya Boss’ di YouTube TRANS TV Official, Senin (3/5/21).

"Anak gue yang cowok itu harus memimpin dan mempunyai keluarga. Dia harus mempunyai pekerjaan yang tetap. Udah disekolahin mahal-mahal, ya, jadi apa kek, gitu ya," lanjut Nia.

Cuplikan Nia melarang anaknya menjadi artis juga dibagikan di akun Tiktok resmi Nyonya Boss, @nyonyaboss.ttv.
Beragam komentar netizen menanggapi pernyataan Nia Ramadhani di atas.

"Bener juga sih, anak cowok itu harus punya pekerjaan tetap. Karena nantinya akan membawa istri dan anak-anaknya," celetuk netizen.

"Bagus banget pemikirannya. Setuju sih gue karena emak gue juga ngajarinnya gitu," ujar yang lain.

"Dia mah tinggal nerusin, mempertahankan, dan mengembangkan perusahaan (emoji tertawa)," ujar lainnya.