Genap satu bulan pernikahan,  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menandai  dengan suatu kabar terbaru. Pasangan ini berencana bakal menggelar acara resepsi di luar negeri.

Lebih lanjut, menurut Atta Halilintar, jika rekan selebritinya yang tak bisa hadir di acara akad maupun syukuran kemarin, dapat hadir di resepsinya nanti.

"Nanti diundang, insya Allah di Turki. Jadi, datang ya," kata Atta Halilintar di acara Kopi Viral Trans TV, Senin (3/5/2021).

Dalam kesempatan itu Atta Halilintar sekaligus meminta maaf kepada Inul Daratista maupun Ramzi selaku host di acara tersebut. Lantaran suami aurel tersebut tak mengundang mereka di acara pernikahan.

"Abang, maaf bukannya nggak mau ngundang. Kuota," ujar YouTuber 26 tahun ini.

Tak ingin membuat kecewa, Atta lantas mengundang Ramzi maupun Inul Daratista datang ke resepsi. Namun dengan satu syarat.

"Tapi tiket bayar sendiri ya," kata Atta Halilintar.

Ramzi maupun Inul Daratista tak mempermasalahkannya. Mereka mengatakan masih mampu membayar tiket pesawat untuk bisa hadir ke resepsi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Nggak masalah," kata Ramzi.

"Kami mah nggak ngerepotin," tambah Inul Daratista.

Dimanapun resepsi itu bakal digelar, Ramzi berharap rencana Atta Halilintar ini tak disertai omongan miring mengenai si YouTuber.

"Meriah, berkah, nyenengin orang, mudah-mudahan jangan ada yang bawelin lagi ya Ta," ucap Ramzi.

Doa ini kemudian diamini Atta Halilintar. Walaupun tak ditampik olehnya akan ada banyak ocehan tak sedap seputar rumah tangganya.

"Iya, biasanya terus ada, maklumin aja," kata Atta Halilintar mencoba menenangkan diri.